Minggu, Juni 05, 2011

Humor Buddhis : Murid Shaolin malam Mingguan

MURID SHAOLIN MALAM MINGGUAN


Empat murid orang Shaolin tadi malam diijinkan untuk pergi bermalam minggu oleh guru mereka seorang  biksu, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka perbuat.

Keesokannya ….

Murid Shaolin I :
“Biksu, semalam saya telah berdosa karena menonton film Bokep, yang tidak sepantasnya saya tonton..”

Biksu : Kesalahanmu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci 2 gelas... !

Murid Shaolin IV , yang berada urutan paling belakang tersenyum kecil.

Murid Shaolin II :
“Biksu, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai
motor sehingga menabrak seekor anjing sampai Mati..!”

Biksu : Kesalahanmu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci 5 gelas.. !

Murid Shaolin IV, kembali tersenyum, diikuti dengan tertawa:”
ha..ha..ha..ha....!!”

Murid Shaolin III :
“Biksu semalam saya berdosa karena sengaja ngintip anak gadis tetangga saya yang sedang mandi”.

Biksu : Kesalahanmu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci 9 gelas !

Murid Shaolin IV tidak tahan lagi tertawa makin keras “Hua… hahaha...huahahaha..hahahahhh...:D

Biksu : Mengapa kamu tertawa seperti itu, Apa yg kamu lakukan semalam ?

Murid Shaolin IV :
” Maaf Biksu,, semalam Saya PIPIS di tempat air suci,,, !!! “

Biksu : Hahhhhhh....? Apppaaa?, Nih terimalah ‘Jurus telapak sakti’.. Plak.. Plak... Plak...!!! , sekalian nih Bonus ‘Tendangan tanpa bayangan’ !!!...Buk...Buk...Buk..., Ciaaatttt....gabruk...gabruk...gabruk....!!!

Murid Shaolin IV : Ammmpyuuunnnn Suhu... @*% +!***&^##* !!! ;(



˜


Tidak ada komentar:

Posting Komentar